Penyerahan Keputusan Bupati Agam tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023

AGAM, KOMINFO - Telah dilakukan penyerahan Keputusan Bupati Agam tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023.

 

Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan PPPK oleh Bapak Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM serta dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Pemasyarakatan Roza Syafdefianti, S.STP, M.Sc, kepala BKPSDM Rahmi Artati, S.STP, MSi. , dan juga dihadiri oleh kepala OPD serta camat yang diundang pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 di Gedung GOR Rang Agam.

 

Sebanyak 597 orang PPPK yang telah dilantik terdiri dari fungsional teknis sebanyak 32 orang dan fungsional tenaga guru sebanyak 565 orang,.

 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, "Semoga pengangkatan ini bisa saudara jadikan sebagai momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih bertanggung jawab serta dapat memberikan energi baru bagi pemerintah kabupaten agam".