Peduli Terhadap Sesama: Lansia, Disabilitas, dan Fakir Miskin Dapat Bantuan Sembako dari LKKS dan Baznas Kabupaten Agam

AGAM, KOMINFO - Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat dengan kondisi ekonomi sulit, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) dan Baznas Kabupaten Agam telah menyalurkan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan. 

 

 

Penyaluran ini khusus ditujukan bagi lansia terlantar, disabilitas, dan fakir miskin di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Agam.

 

Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, secara langsung menyerahkan bantuan untuk Kecamatan Ampek Angkek di Aula Camat Ampek Angkek, Kamis (28/3). 

 

Kegiatan tersebut didampingi oleh Kadis Sosial Kabupaten Agam, Yunilson, SSos, Camat Ampek Angkek, Rahmat Fajri, SSos, perwakilan dari Baznas Kabupaten Agam serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di masing-masing Kecamatan

 

Bantuan diserahkan kepada 15 orang penerima setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Agam dengan harapan dapat memberikan sedikit bantuan dan kehangatan di tengah kesulitan yang mereka hadapi.

 

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari para penerima. Langkah ini merupakan bagian dari berbagai program sosial yang diinisiasi oleh Pemkab Agam untuk membantu masyarakat.

 

Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, dalam sambutannya menekankan pentingnya gotong royong dan kepedulian sosial dalam membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan dukungan lebih. 

 

Dia juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan program bantuan ini.

 

“Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit hikmah dan kelegaan bagi para penerima, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus peduli dan berbuat baik kepada sesama dalam situasi sulit seperti ini,” tutupnya.