Ny Indra Catri Nobatkan Uda-Uni 2011

Eko Wahyu dari Kecamatan Lubuk Basung dan Nadya dari Kecacamatan Ampek Angkek, akhirnya dinobatkan menjadi Uda dan Uni sekaligus menjadi duta wisata Kabupaten Agam Tahun 2011. Mereka meyisihkan 16 peserta lainnya dalam pemilihan uda-uni duta wisata Kabupaten Agam yang dilaksanakan di Gor Rang Agam tadi siang.Senin (14/11).

Untuk posisi wakil Uda I diraih Zulherman dari Kecamatan Lubuk Basung dan untuk Wakil Uni I diraih Welya Tri Roza dari Kecamatan Tanjung Mutiara. Sementara posisi Wakil Uda II ditempati Ricky dari Kecamatan Tilatang Kamang dan wakil Uni II ditempati Sonya Rahmi Evasa utusan dari Kecamatan Lubuk Basung. Sedangkan untuk Uda dan Uni Favorit jatuh kepada Hafiz Rahmat dari Kecamatan Tanjung Raya dan Suci Miftahul Jannah dari Kecamatan Matur  .

Penobatan yang dilakukan Ibuk Bupati Agam sekaligus sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri. Usai penobatan Uda dan Uni Kabupaten Agam tahun 2011, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Agam. Sebab moment ini merupakan moment yang amat penting dalam menggali nilai-nilai budaya sekaligus menjadi ajang promosi sektor wisata ranah Lansek Manih tersebut.

Selain itu Ny Vita juga meminta secara khusus kepada juara untuk terus meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan, sebab uda-uni Agam yang terpilih hari ini nantinya akan menjadi utusan Kabupaten ke tingkat provinsi, makanya harus banyak belajar karena ditingkat provinsi nanti persaingannya jelas akan sangat berat. "Saya meminta kepada uda-uni yang terpilih hari ini supaya meningkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan karena kalian nantinya akan bersaing dengan para peserta yang berasal dari kabupaten/Kota lainya" Pesannya. (Humas)