Disela-sela kesibukan Bupati Agam H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah di kantor, Dia menyempatkan  hadir di acara Penandatanganan Prasasti Kolam Benih Bibit Ikan..." /> Disela-sela kesibukan Bupati Agam H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah di kantor, Dia menyempatkan  hadir di acara Penandatanganan Prasasti Kolam Benih Bibit Ikan..." />

JANGAN BARANTI SABALUN MANJADI

Disela-sela kesibukan Bupati Agam H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah di kantor, Dia menyempatkan  hadir di acara Penandatanganan Prasasti Kolam Benih Bibit Ikan di Nagari Silareh Aia Kecamatan Palembayan.(Senin, 14 November 2011).

Kedatangan Indra Catri, disambut antusias ratusan masyarakat yang rela menunggu  dari pagi sampai sore. Sebab, beliau sudah berjanji kepada masyarakat untuk hadir dalam penandatanganan prasasti kolam benih bibit ikan itu.

Sebelum penandatanganan diresmikan, Indra Catri menegaskan kepada masyarakat ” dalam program penyebaran benih bibit ikan ini jangan baranti sabalun manjadi (jangan berhenti sebelum menjadi). Itulah motto yang harus kita terapkan dalam hidup ini agar  menjadi orang yang sukses.

Selalu mengutamakan kebersihan serta keindahan dan kelestarian lingkungan, sehingga kita dapat bersosialisasi secara baik dengan alam, bagaimana kita mampu menjalankan hidup ini dengan sebaik-baiknya agar terbentuknya masyarakat yang sejahtera dan sentosa.

Disaat kepergian seorang Pemimpin Agam, tampak terpancar dari beberapa mimik wajah masyarakat yang terpaku, seakan tidak ingin rasanya beliau cepat-cepat pergi. Baru kali ini kami memiliki seorang pemimpin yang rendah hati,dan mengayomi kami secara terbuka, pengakuan ibu sutami kepada Reporter AMC.

”kami  sangat senang, dengan program yang diterapkan pemerintah Kabupaten Agam ini, karena merasa terbantu sekali terutama dari segi ekonomi dan insya Allah akan memenggal amanah yang diberikan Bupati dengan sebaik-baiknya”, tambahnya sambil mengusapkan tangan kemukanya.

 

Sumber : Bagian HUMAS Sekretariat Daerah Kab. Agam