Bupati Agam Buka Puasa dengan Orang Kebanggaannya

AMCnews.co.id — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri melakukan buka puasa bersama dengan orang yang jadi kebanggaannya, di rumah dinas Bupati Agam, Selasa (14/5).

Orang kebanggaan bupati itu yakni dokter spesialis dan umum se-Lubuk Basung, Kepala Puskesmas, Satgas Polpp dan Damkar Agam, petugas K3 dan pertamanan, TKSK se-Agam bagian barat dan petugas parkir wisata.

Kedatangan mereka disambut oleh Bupati Agam berserta istri, Ny. Vita Indra Catri serta kepala OPD pendamping tamu undangan tersebut. Mereka orang pilihan yang sengaja diundang, karena bupati ingin secara langsung ucapkan terimakasih atas apa yang telah diperbuatnya di Agam.

Bupati mengaku bahwa tamu undangan buka puasa kali ini adalah orang kebanggaannya, yang telah mengangkat marwah daerah, bekerja tanpa pamrih. Bahkan terkadang resiko yang dihadapi sangat berat.

“Seperti dokter bekerja siang malam melayani pasien dan menjamin sakit yang tidak terobati. Alhamdulillah semua membanggakan,” katanya.

Begitu juga Satgas Pol PP dan Damkar, hampir sekali dua hari terjadi kebakaran. Apabila mereka bermalas-malas resiko yang akan dihadapi semakin besar, belum lagi terjadi bencana lainnya.

Termasuk petugas K3 dan pertamanan, orang masih tidur mereka sudah mulai bekerja dan taman sudah mulai tertata dengan baik.

Tak terkecuali TKSK yang selalu membantu dan cari jalan untuk membantu keluarga kurang mampu. Petugas parkir wisata jamin kenyamanan wisatawan yang berkunjung.

“Diharapkan kedepan bisa bekerja lebih baik lagi. Niatkan bekerja tidak untuk diri sendiri, tapi bagaimana pekerjaan kita bermanfaat bagi orang banyak dan jadi ladang ibadah dikemudian hari,” pungkasnya.

Untuk itu, bupati ucapkan terimakasih kepada mereka atas dedikasi dan pengabdiannya. Semoga kedepan bisa jadi lebih baik, karena sudah miliki pengalaman dibidang masing-masing.

Sementara itu, perwakilan tamu undangan dr. Arif mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri beserta keluarga yang telah mengundang untuk ikuti buka puasa bersama.

“Semoga dengan momen ini dapat mempererat silaturahim dan menjadi amal ibadah bagi pengundang,” ucapnya. (AMC05)

 


Share This Post: