PDAM Tirta Antokan Agam Perpanjang Pendaftaran Seleksi Bakal Calon Direktur

AGAM, KOMINFO - Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, seleksi bakal calon Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam telah dilakukan seleksi administrasi. Dari proses tersebut terdapat syarat yang tidak lengkap sehingga pendaftaran diperpanjang.

 

Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Agam, Widya Astuti mengatakan seleksi bakal calon Direktur PDAM Tirta Antokan diperpanjang dari tanggal 2 hingga tanggal 6 November 2023.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan sesuai jadwal pendaftaran yang telah dibuka pansel sebelumnya, terdapat 4 orang pendaftar dengan 3 orang yang dinyatakan tidak lulus karena beberapa hal.

 

“Dari 4 orang tersebut, 3 orang tidak lulus karena beberapa hal diantaranya batas usia tidak sesuai antara 35-55 tahun, pengalaman kerja di perusahaan berbadan hukum kurang dari 5 tahun dan persyaratan yang disampaikan tidak lengkap,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya Senin (2/10). 

 

Selanjutnya ia juga menerangkan bahwa persyaratan tersebut harus dipenuhi oleh peserta seleksi selama perpanjangan waktu pada 4 hari kedepan.

 

Ia berharap perpanjangan masa pendaftaran tersebut bisa memberikan peluang bagi masyarakat dan kalangan peofesional untuk ikut mendorong perkembangan usaha di PDAM Tirta Antokan.