Kampung Inggris di PKBM Darul Ulum Nagari Gadut Diresmikan Bupati Agam

AGAM, KOMINFO - Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM meresmikan Program Kampung Inggris Kabupaten Agam di PKBM Darul Ulum ditandai dengan pembukaan selubung plang "Program Kampung Inggris Nagari Gadut" di Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang, Rabu (9/11).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Fasilitasi dan Tim Teknis Program Kampung Inggris serta seluruh pihak yang terlibat di dalam pelaksanaan program tersebut. 

 

Lebih lanjut disampaikannya, adapun tujuan Pemda Kabupaten Agam mencetuskan Program Kampung Inggris adalah agar terciptanya nagari maju yang memiliki generasi yang berdaya saing di level nasional dan internasional.

 

“Semoga dengan adanya Program Kampung Inggris Ini maka akan terwujudnya kualitas pendidikan secara merata, unggul, terjangkau dan terbuka sesuai dengan Program Pendidikan Unggul Untuk Semua," ujarnya.

 

Peresmian tersebut dilanjutkan dengan pemukulan tambua dan pemberian silabus sera bahan ajar kepada Walinagari terkait yang dilakukan langsung oleh Bupati Agam.

 

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri, Asisten II Setda Agam, Jetson, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Ariyati, Tenaga Ahli Bupati, Efriyoni Baikuni, Kepala OPD terkait, Camat dan Walinagari terkait.