Ustadz Prof H Abdul Somad adakan safari dakwah di beberapa Kabupaten di Sumatera Barat

AGAM, KOMINFO - Agenda hari ini Ustadz Abdul Somad lakukan tabligh akbar di lapangan bola kaki nagari Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam Minggu (6/11).

 

Nagari Lawang Kabupaten Agam adalah tempat pertama untuk tabligh yang selanjutnya ke kabupaten Padang Pariaman dan Solok dalam rangka safari dakwah.

 

Dalam tablighnya beliau menyampaikan bahwa jagalah selalu alam karena alam merupakan tempat tinggal kita, rusaknya alam berarti rusaklah kehidupan.

 

" Telah terjadi kerusakan di darat dan di laut karena tangan tangan manusia"surat ar rum ayat 41.

 

Ayat ini merupakan tema tabligh yang disampaikan sang ustadz.

 

Keindahan nagari Lawang dengan puncak Lawang dan dan pemandangan Danau Maninjau merupakan anugerah Allah SWT yang harus kita lestarikan tambahnya

 

 

Tabligh disaksikan oleh masyarakat dengan antusias yang berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Agam dan kabupaten/kota tetangga yang memadati lapangan bola kaki nagari Lawang dengan jumlah ribuan.

 

Turut juga hadir Bupati Agam Dr H Andri Warman MM dan beberapa kepala OPD serta Ninik mamak dan pemuka masyarakat untuk menyambut kedatangan Al ustadz sejuta umat ini yang diiringi dengan tari pasambahan.

 

Bupati menyampaikan bahwa kegiatan tabligh Akbar yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk selalu belajar dan belajar tentang ilmu ilmu agama dalam kehidupan sehari hari.

 

"Kita selaku kepala daerah sangat mendukung kegiatan kegiatan keagamaan dalam rangka menjadikan Kabupaten Agam sebagai kabupaten yang Madani dan berprestasi" ungkapnya

 

Acara ini juga disiarkan secara live melalui channel YouTube Diskominfo Agam