Bupati Agam Serahkan Bantuan Empat Unit Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

AGAM, KOMINFO - Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menyerahkan bantuan alat bantu kursi roda dan sembako kepada penyandang distabilitas.


Penyerahan pertama bantuan tersebut diberikan langsung kepada Annisa Fredella, di Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, dan dilanjutkan di Aula Kantor Camat Kamang Magek sebanyak tiga unit alat bantu kursi roda dan sembako, Kamis (25/8).


Bupati Agam Andri Warman menyampaikan agar tidak memikirkan nilainya, tetapi lihatlah niat tulus dan itikat baik dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat.


"Karena jika kita sudah merasa bersyukur dan merasa cukup niscaya Allah SWT akan menambah nikamat yang telah ia berikan," sebutnya.


Selain itu, tambah Bupati Agam berharap adanya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
"Apapun program program yang dilaksanakan pemerintah selalu memberikan perhatian dan peduli dengan rakyat," katanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam Rahmi Artati menyampaikan bantuan ini merupakan kegiatan pengadaan di Dinas Sosial Kabupaten Agam berupa bantuan kursi roda bagi penyandang distabilitas yang diperuntukan bagi warga kurang mampu.


"Untuk kali ini bisa kita akomodir sebanyak empat buah kursi roda yang pertama telah diberikan lansung oleh Bupati Agam di Nagari Panampuang dan sisa 3 unit lagi diserahkan di Kantor Camat Kamang Magek ini," terangnya.


Momen itu juga di ungkapkan salah seorang penerima Syakila mengucapkan rasa syukur dan bahagia saat menerima bantuan tersebut.
Syakila merupakan siswi kelas 8 MTSN Kamang Hilia yang mengaku senang ketika menerima bantuan dari Bupati Agam.


Kegiatan berjalan aman dan lancar turut didampingi Camat Ampek Angkek, Eko Epito, Camat Kamang Magek, Ifradi, Walinagari Panampuang, Etriwarmon, Walinagari Ampang Gadang, Rifki Syaiful dan lain-lain.




https://www.instagram.com/tv/ChtXqzQrB9b/?utm_source=ig_web_copy_link