Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Bupati Agam Ingatkan Pejabat yang dilantik Untuk Tunjukkan Kinerja.

AGAM, KOMINFO - Bupati Agam, DR. Andri Warman Ssos MM, melaksanakan pelantikan dan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, Pada hari Jumat, 12 Agustus 2022.

 

 

Pelantikan berlangsung di Balerong Rumah Dinas Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam, Dihadiri Oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti, Msi, Kapolres Agam, Dandim 0304, Ketua LKAAM, dan Seluruh Pejabat yang dilantik beserta keluarga undangan.

 

 

Dalam sambutannya dimomen setelah pelantikan, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, mari tunjukkan etos kerja dan kinerja sebagai penunjang kemjuan Agam kedepannya, Ujar Andri warman.

 

 

Dimomen tersebut Bupati Agam juga secara tegas mengingatkan kepada semua pejabat yang dilantik bahwa setiap tugas yang diberikan wajib dipertanggungjawabkan kepada atasannya, Pejabat Pengawas berkoordinasi kepada Pejabat administrator, Pejabat administrator wajib berkoordinasi kepada Pemangku Jabatan Tinggi pratama, begitu selanjutnya sampai kepada saya.

 

 

Penekanan tegas juga disampaikan Oleh Bupati Agam bahwa tidak akan segan segan melakukan evaluasi jabatan kepada pejabat yang lalai dalam tugas dan kerja yang diamanahkan, 

dan akan dilakukan evaluasi berupa punishment, "punishment" bisa berupa penurunan eselon sampai lepas jabatan atau Nonj Job, Ujar Bupati Agam yang merupakan Doktor Bidang Manajemen Sumber daya Manusia Ini.

 

 

Berdasarkan pantauan redaktur kami, pelantikan berlangsung dengan lancar, adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 108 orang dengan rincian, 62 Pejabat Administrator, 16 eselon 3A dan 46 Eselon 3B, kemudian Pejabat Pengawas 45 orang, yang terdiri dari 35 orang eselon 4A dan 10 Orang Eselon 3B.

 

 

Nama nama Pejabat yang dilantik diantaranya adalah sebagai berikut Jatirman Ssos, Sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Loli Enni, Spt, Msi, Sebagai Kepala Bagian Organisasi, Hidayatul taufik SSTP, Sebagai Camat Lubuk Basung, Edo Aipa Pratama SIP, Sebagai Camat tanjung Mutiara, Rizona Guiza SIP, Sebagai Camat Ampek Nagari, Subhan Spi, Sebagai Camat Matur, Ridwan SSTP sebagai Camat Sungai Pua, Drs Syahrul Hamidi sebagai Camat Tilatang Kamang, dan Roza syafdefiyanti SSTP, sebagai Camat Tanjung Raya.