Bupati Agam Sambut Rombongan Touring Walikota Bukittinggi di Rumah Dinas Bupati

AGAM, KOMINFO - Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM Sambut rombongan touring Walikota Bukittinggi Erman Safar di Rumah dinas Bupati Agam, Minggu (24/7).

 

 

Kegiatan ini merupakan acara kekeluargaan dengan ajang Silahturahmi antara pemeritahan kota Bukitinggi dan Kabupaten Agam dan juga menambah banyak kenalan antar sesama bikers dari beberapa klub serta mengampanyekan wisata aman Covid-19.

 

 

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM dalam sambutan mengatakan semoga hubungan baik antara pemerintah kota bukittinggi dan kabupaten Agam tetap terjaga.

 

 

"Kami dari pemerintah, Bupati dan Walikota semoga hubungan silahturahmi antara pemerintah Kota bukittinggi dan Kabupaten Agam tetap terjaga."

 

 

"Dan kami berharap OPD-OPD yang terkait antara Pemerintah Bukittinggi dan Kabupaten Agam juga kompak membangun agam dan bukittinggi yang lebih maju, termasuk dibidang pariwisata kedepannya," katanya.

 

 

 

Sementara itu Walikota Bukittinggi Erman Safar dalam sambutannya mengatakan untuk dapat mendukung hubungan mensuport kami Pemerintah kota Bukittinggi dan Kabupaten agam.

 

 

 

"Pada prinsipnya touring ini untuk mensuport kami pemerintah Bukittinggi dan Kabupaten agam karena dengan sejalannya dua pemerintahan ini akan menciptakan kebahagian di hati masyarakat," katanya.