Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (PERJUSAMI BINWILTAS) di kawasan Pantai Air Manis

AGAM, KOMINFO - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, "Pandeka Lauik Sati". Laksanakan Kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu, Minggu,  Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut (PERJUSAMI BINWILTAS) di kawasan Pantai Air Manis, Padang (22/07).

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH. Dt. Parpatiah, Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM kota Padang, dan para pejabat Lantamal II Padang. 

 

 

Wadan Lantamal II Padang, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, selaku Irup pada Upacara Pembukaan Persami tersebut  dalam sambutannya  menyebutkan, kegiatan persami ini melibatkan para siswa siswi Pramuka SMK dan SMA binaan Lantamal II Padang yang dinamakan dengan "Saka Bahari". yang berada di wilayah pesisir pantai Sumatera Barat. Di ikuti sebanyak 260 siswa pramuka. 

 

 

Saka Bahari SMKN 1 Tanjung Mutiara menjadi perwakilan Kabupaten Agam dalam kegiatan tersebut dengan mengirim sebanyak 20 siswa yang terdiri dari 10 siswa regu putra dan 10 siswa regu putri. 

 

 

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri SH. Dt. Parpatiah mengucapkan selamat berkegiatan kepada seluruh peserta Perjusami dan menghimbau agar ilmu yang didapat selama kegiatan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya dalam rangka meningkatkan  wawasan kebangsaan dan memupuk rasa kebersamaan.

 

 

Dan juga mengungkapkan terima kasih dan selamat kepada Lantamal II Padang, atas telah diselenggarakannya Persami BINWILTAS ini"