Upacara Dalam Rangka HUT Lubuk Basung ke-29 sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam

AGAM, KOMINFO - Pemkab Agam laksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Agam dalam rangka peringatan HUT Kota Lubuk Basung yang ke-29 tahun sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam, Selasa (19/7).

 

Upacara bendera diikuti seluruh OPD di Kabupaten Agam serta pelajar SMP dan SMA. Ini merupakan sebuah momentum atas upaya dalam mewujudkan cita-cita pembangunan kota Lubuk Basug sebagai Ibu Kota Kabupaten Agam.

 

Bupati Agam selaku pembina upacara menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan demi kemajuan Lubuk Basung.

"Diharapkan kita semua saling memberikan dukungan yang konstruktif demi kemajuan Lubuk Basung di masa yang akan datang,” tuturnya.

 

Beliau menambakan bahwa keberlanjutan dan kesuksesan dalam pembangunan tidak terlepas dari peran serta dan dukungan masyarakat. Bupati juga menyampaikan terima kasih atas Kerjasama dan peran serta masyarakat Lubuk Basung terhadap pemangunan kota ini.

 

Usai pelaksannan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada keluarga tokoh yang berjasa atas kepindahan Ibu Kota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung.