Penilaian Dua Putra Putri Kabupaten Agam dalam Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi 2022

AGAM,KOMINFO - Dua putra putri Kabupaten Agam dinilai Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dalam pemilihan pemuda pelopor tingkat provinsi 2022. 

 

Kedua putra putri Agam itu yakni, Fadli Rahmadi perwakilan Kecamatan Malalak di bidang pangan dan Sarifah Aini dari Kecamatan Baso bidang SDA lingkungan dan pariwisata. 

 

Pagi tadi, Selasa (7/6), tim penilaian telah melakukan penilaian terhadap kedua putra putri Agam itu, yang dipusatkan di kantor Camat Baso. 

 

Penilaian dibuka langsung oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, yang dihadiri beberapa pimpinan OPD, camat serta wali nagari dari Baso dan Malalak. 

 

Ia mengaku bangga, Agam miliki pemuda pemudi yang menonjol bahkan dapat memajukan daerah ke depan. 

 

"Bagi saya jika ingin dikenal masyarakat, kita harus beda dari orang lain dengan menghasilkan sesuatu seperti Fadli Rahmadi dan Sarifah Aini," ujarnya. 

 

Dikatakannya, mereka telah menghasilkan sesuatu yang sangat besar manfaatnya bagi masyarakat, melalui bidang diikuti dalam pemilihan pemuda pelopor ini. 

 

Ia berharap, ini jadi motivasi bagi pemuda pemudi Agam untuk bisa berbuat sesuatu, melalui potensi yang ada di nagari masing-masing. 

 

Dengan begitu, diharapkannya ke depan semakin banyak putra putri Agam jadi pelopor dalam memajukan daerah. 

 

"Maka kita berharap pula penilaian ini hasilnya maksimal, tentu dengan harapan bisa jadi pemenang," harapnya.