Pemkab Agam Pertahankan WTP 8 Tahun Berturut-turut

AGAM, KOMINFO-Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menyerahkan hasil pemeriksaan keuangan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam tahun 2021 pada Rabu (25/5).

 

Hasil tersebut diserahkan oleh Kepala BPK Perwakilan Sumbar Ibu Yusna Dewi kepada Bupati Agam dan Ketua DPRD di gedung bpk Jalan Khatib Sulaiman Padang, dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

 

Hal Ini merupakan keberhasilan Pemkab Agam memperoleh WTP 8 tahun berturut-turut semenjak Tahun 2013. 

 

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Agam dan Ketua DPRD, didampingi OPD terkait, Kepala Bekauda, Inspektur, Sekdis Kominfo.

 

Pada kesempatan tersebut kepala perwakilan BPK RI Sumbar mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan tersebut. 

 

Bupati agam yang menerima langsung laporan tersebut merasa bangga , apalagi tahun ini langsung diterima oleh beliau, sedangkan pada tahun sebumnya dilakukan secara virtual. 

 

Bupati agam juga mengucapkan terimakasih dan dimasa yang akan datang akan lebih baik lagi dan memperhatikan rekomendasi dari BPK

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Agam dalam sambutannya sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan tersebut.