Hari ketiga pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru tahun 2021, di Kabupaten Agam berjalan lancar

Secara khusus, Rabu (15/9), Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman meninjau langsung pelaksanaan ujian itu, di SMKN 1 Lubuk Basung.

Kemarin, bupati yang akrab disapa AWR ini juga meninjau pelaksanaan ujian seleksi PPPK di SMAN 1 Ampek Angkek.

"Alhamdulillah, sudah tiga hari pelaksanaan ujian seleksi PPPK berjalan lancar dan tidak ada gangguan," ujar Bupati Dr. H. Andri Warman.

Ia berharap ujian ini terlaksana dengan baik tanpa kendala hingga selesai, supaya peserta fokus mengikutinya.

Panitia ujian PPPK di SMKN 1 Lubuk Basung, Mardianto menyebutkan, di sekolah itu ujian PPPK dilaksanakan empat lokal, masing-masing lokal 20 peserta.

"Ujian selama empat hari, setiap harinya dilaksanakan dua sif," sebutnya.

Kondisi hari ini, katanya, ada delapan peserta yang tidak hadir, sedangan dua hari belakangan beberapa peserta juga tidak mengikuti ujian.

Namun, untuk jaringan, listrik dan komputer tidak ada kendala, semua perangkat readi dan tidak ada kendala dalam menyukseskan ujian tersebut.

Berdasarkan informasi sebelumnya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, peserta yang tidak hadir bisa ikuti ujian susulan jika melapor, kalau tidak ujian tahap kedua atau ketiga.