Dinas Kominfo Agam Terima Penghargaan Dari KPU

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Agam mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2020 yang diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Dra.Yaneti, MM di Hotel Santika Bukittinggi, Kamis (11/03/2021).

Penghargaan tersebut di berikan, berupa plakat ucapan terimakasih, kepada Dinas Kominfo Kabupaten Agam, atas sumbangsihnya dalam mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala daerah secara serentak.

Yaneti mengatakan, Dalam penyelenggaraan, Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Agam, dinas Kominfo telah melakukan berbagai upaya untuk ikut mensukseskan Pemilihan Kepala daerah. Diantaranya adalah pengembangan informasi seputar pilkada, melalui media yang kita punya.

Agar informasi tersampaikan kepada masyarakat, dinas Kominfo menyajikan informasi tersebut melalui web resmi Kominfo www.agamkab.go.id, www.ppid.agamkab.go.id dan media sosial berupa facebook dengan nama Kominfo Agam.

Tidak hanya itu, kita juga sampaikan informasi seputar pilkada melalui mobil imformasi keliling.

Apapun kegiatan dan jenis informasi yang akan di sampaikan kepada masyarakat, kita dinas Kominfo Kabupaten Agam, komitmen akan ikut andil dalam kegiatan tersebut. Karena itu merupakan ranah kerja kita.

Yaneti berharap kedepannya, bantuan dari semua OPD yang ada di Kabupaten Agam bahwa untuk penyampaian informasi apapun seputar kabupaten Agam ke publik adalah ranah kerja Dinas Kominfo, untuk itu sampaikanlah ke Dinas Kominfo untuk dipublikasikan dan kami menerima layanan informasi melalui whatsapp nomor kabid IKP, Kasi Pengelolaan Media Informasi Publik, Kasi Sumberdaya Komunikasi Publik dan Staf dengan jabatan Analisis Penyuluhan dan Layanan Informasi, sehingga kedepan segala informasi publik bisa sampai ke publik dengan ditangani sesuai tupoksinya, tutupnya mengakhiri.


Share This Post: