Pemkab Agam Kembali Torehkan Prestasi, Raih Penghargaan Nasional

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam kembali torehkan prestasi dengan berhasilnya raih penghargaan Nasional, ungkap Fauzan Helmy Hutasuhut, Ap, S.Sos, MAP di ruangan kerjanya, Senin (31/08/2020)

Fauzan menjelaskan, penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia atas prestasinya sebagai salah satu daerah dengan capaian response rate yang melebihi target dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online tahun 2020.

Penghargaan ini diraih sebagai kepedulian masyarakat Kabupaten Agam dalam mensukseskan program pemerintah dalam partisipatif pelaksanaan Sensus Penduduk Online tahun 2020 yang mencapai 140% terhadap target.

Fauzan juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Agam berkat partisipatifnya dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online tahun 2020.

Fauzan mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Agam, untuk tetap selalu menjalani Protokol Kesesehatan, dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak, agar nantinya pada bulan september ini para petugas sensus yang mendatangi masyarakat untuk cek fisik setiap data yang dimasukkan semuanya sama-sama sehat terhindar dari wabah covid 19 yang saat ini sedang melanda kita.

Fauzan berharap kedepan semua yang didapat akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk kesejahteraan yang akan semakin baik, sehingga akan lebih mudah melaksanakan program pembangunan dengan data dan informasi yang akurat,


Share This Post: