Bupati Agam Menyerahkan bantuan Untuk Para Korban Angin Puting Beliung Di Ampek Angkek

Agam, Bupati Agam.Indra Catri Dt.Malako Nan Putiah menyerahkan bantuan berupa beras, telur, terpal lembar untuk yang terdampak parah, perlengkapan sekolah untuk anak sekolah dasar, bahkan para korban juga mendapatkan bantuan uang tunai masing-masing Rp.1 juta rupaiah untuk korban angin putting beliung di Nagari Batu Taba dan Nagari Pasia kecamatan Ampek Angkek, Senin,(30/3/2020).

Musibah angin puting beliung telah merusak 17 rumah,Minggu,(29/3) masing-masing di Nagari Batu Taba dan Nagari Pasia, selain merusak rumah penduduk, angin kencang juga merusak SMPN 3 Ampek Angkek, namun kondisinya rusak ringan.

Bupati Agam Indra Catri dalam moment penyerahan bantuan tersebut juga mensosialisasikan langkah antisipasi penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam, yang saat ini secara maksimal dilakukan pemerintah bersama berbagai elemen masyarakat.

Kebijakan yang diambil sangat sulit, namun itu terpaksa dilakukan, dan jangan pula diplesetkan untuk kepentingan lain-lain, langkah itu sepenuhnya untuk menyelamatkan masyarakat pandemic covid19 di kabupaten Agam, “ sebut Indra Catri.

Masyarakat diharapkan berperan untuk mengantisipasi penyebaran covid19 di wilayah masing-masing dengan berbagai langkah di lapangan, melakukan pola social distancing, physical distancing, dengan berbagai kebijakan penting yang harus dilakukan pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat.


Share This Post: