Agam, Sebanyak 63 orang siswa MTsN 13 Batu Kambing ikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UAMBN-BK) MTsN dengan sukse..." /> Agam, Sebanyak 63 orang siswa MTsN 13 Batu Kambing ikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UAMBN-BK) MTsN dengan sukse..." />

Sebanyak 63 Siswa MTsN 13 Batu Kambing Menjalani UAMBN-BK Dengan Sukses

Agam, Sebanyak 63 orang siswa MTsN 13 Batu Kambing ikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional - Berbasis Komputer (UAMBN-BK) MTsN dengan sukses, ungkap  H.Edy Otafiandi Kepala Kementrian Agama Kabupaten Agam saat setelah kembali dari lokasi, Senin (16/3/2020).

Semula memang terbersit kekuatiran, kalau para siswa kelas IX MTsN 13 Batu Kambing Kecamatan  itu tidak bisa melaksanakan UAMBN-BK, karena ruang belajar, labor komputer, termasuk 34 perangkat komputer di sekolah itu hancur diterjang banjir bandang berkat komitmen Pemerintah Kabupaten Agam untuk mensukseskan UAMBN-BK di MTsN 13 Batu Kambing terbukti dengan gerak cepat dari tim Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Agam mengembalikan sarana ruangan laboratorium seperti semula dan fasilitas informasi teknologi (IT) yang rusak diganti dan dipasangkan kembali, tambah Kemenag Agam.

”Kami berterima kasih pada seluruh tim gabungan, yang sukses menindaklanjuti instruksi pimpinan sesuai target. Alhamdulillah, hari ini anak-anak bisa mengikuti ujian akhir,” ujar Kemenag agam dengan nada puas.

Semoga semua yang telah diberikan bantuan untuk para siswa MTsN 13 Batu Kambing dari segala pihak dibalas oleh Allah, SWT, ucap Kemenag Agam H.Edy Otafiandi mengakhiri.