Diskominfo Agam Bersama Siswa Diklat Kompetensi Perakitan Komputer BLK Agam Membersihkan komputer yang terkena lumpur banjir bandang

Agam, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama para siswa Diklat Perakitan Komputer untuk membersihkan CPU MTsN 13 Batu Kambing yang terkena lumpur banjir bandang Kamis (12/3/2020) yang lalu, kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agam, Fauzan Helmi Hutasuhut, AP, S.Sos. MAP, Saat membuka pelatihan di Balai Latihan Keterampilan/keahlian (BLK) Agam, Sabtu (14/3/2020).   

Fauzan menambahkan, siswa praktek langsung di kenalkan dengan kompunen-komponen komputer, sekaligus mendapat ilmu pengetahuan cara menangani komputer yang terendam banjir.
Praktek kerja ini langsung diarahkan oleh instruktur yang berpengalaman dan tenaga teknis yang berpengalaman pada Diskominfo Agam sekaligus sebagai langkah lanjutan dalam memperbaiki komputer yang terkena lumpur pasca banjir bandang Ampek Nagari kemaren, Kamis (12/3/2020) jelas Fauzan.

Fauzan berharap semoga CPU yang terendam dapat berfungsi kembali dan dimanfaatkan oleh siswa nantinya serta yang ikut pelatihan bertambah pengetahuan yang berguna.nantinya baik untuk diri sendir maupun orang banyak.