Novi Irwan resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Agam periode 2019-2024

Novi Irwan resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Agam periode 2019-2024. Penetapan ini diputuskan setelah dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, di aula utama DPRD, Senin (23/9).
.
Pengukuhan dilakukan dalam rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Agam. Turut dihadiri Bupati Agam, diwakili Sekdakab Agam, Martias Wanto Dt Maruhun, Forkopimda, OPD, anggota DPRD Sumbar dapil II, Bawaslu Agam, anggota DPRD Agam dan lainnya.
.
Sebelumnya politisi Gerindra itu juga ditunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD Agam sejak dilantiknya anggota DPRD pada 20 Agustus 2019. Namun sekarang telah dikukuhkan sebagai Ketua DPRD Agam untuk memimpin parlemen lima tahun kedepan.
.
Selain Novi Irwan, juga dikukuhkan tiga orang wakil ketua yakni, Suharman dari PKS, Marga Indra Putra dari Demokrat dan Irfan Amran dari PAN. Pengukuhan dilaksanakan berdasarkan keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 171-667-2019, tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Agam.
.
.
.
???? Dok. Humas Agam
@andri_padrianto 
.
#agam #humasagam #kabupatenagam #agammadani #nagarimadani#agammenyemai #minangterkini #beritaagam #beritasumbar #infominang#kabarminang #kababukittinggi #kabar_nagari #infosumbar #baritominang#beritanagari #info_nagarisumbar #ayokeagam


Share This Post: