Wakil Bupati Agam menghadiri pembukaan MTQ Nasional ke-VI tingkat Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung

Ratusan masyarakat Jorong Kubu Anau tumpah ruah sambut penyelenggaraan MTQ Nasional ke-VI tingkat Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung yang akan diselenggarakan pada 16 sampai 18 September 2019.
.
Sebagai tuan rumah, Jorong Kubu Anau menampilkan semua potensi dan talenta anak nagari dalam pawai arak-arakan sepanjang jalan utama Kubu Anau.
.
Para peserta yang diikuti dengan 9 jorong tersebut dimeriahkan juga oleh Ibu-ibu Bundo Kanduang, BKMT, tambua tansa dan remaja masjid.
.
Melalui panggung utama, sebanyak lebih kurang 800 peserta melambaikan tangan kepada tamu kehormatan, yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah, Anggota DPRD Agam Joni Putra, Dt. Bintaro Hitam dan Asnidar, Camat Lubuk Basung, Walinagari Manggopoh Ridwan, pimpinan Forkopimca, tokoh masyarakat Manggopoh dan Kubu Anau.
.
Pada tahun ini, jumlah peserta MTQ sebanyak 239 orang dengan melombakan 7 cabang dan 9 kategori. Tercatat terjadi peningkatan dari tahun 2018.
.
.
.
???? Dok. Humas Agam
@fitrah_hinandes 
.
#agam #humasagam #kabupatenagam #agammadani #nagarimadani#agammenyemai #minangterkini #beritaagam #beritasumbar #infominang#kabarminang #kababukittinggi #kabar_nagari #infosumbar #baritominang#beritanagari #info_nagarisumbar #ayokeagam