Sang Merah Putih Berkibar Sempurna di Kantor Bupati Agam

Dipimpin oleh Ipda. Alfada Imansyah, pasukan pengibar bendera sukses laksanakan tugas pengibaran sang merah putih di lapangan upacara kantor Bupati Agam, Sabtu (17/8). Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi tingkat Kabupaten Agam berlangsung khidmad, dipimpin oleh Bupati Agam Indra Catri selaku Inspektur Upacara.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih tampil prima di hadapan Forkopimda Kabupaten Agam yang hadir lengkap, dan seluruh peserta upacara. Berbalut pakaian putih-putih dan peci hitam, pasukan yang terdiri dari pelajar pilihan dari sekolah-sekolah di Kabupaten Agam ini tampil tenang dan matang.

Yosefriawan selaku Plt Kepala Dinas Parpora, menyampaikan salut dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berhasil melaksanakan tugas, mengibarkan sang merah putih di peringatan hari kemerdekaan.

“Alhamdulillah. Puji syukur, anak-anak kami anggota Paskibra berhasil melaksanakan tugas dengan sempurna. Ini semua tidak lepas dari doa mereka dan keluarga, serta ketekunan dan kedisiplinan dalam berlatih. Semoga keberhasilan ini berlanjut hingga rangkaian kegiatan terakhir,” harap Yosefriawan.