Hari Terakhir, Bupati Buka Puasa Bersama dengan Tamu Istimewa

AMCnews.co.id — Hari ini, Senin (27/5), merupakan hari terakhir buka puasa bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten Agam pada Ramadhan 1440 hijriyah.

Di akhir kegiatan ini, buka puasa bersama digelar dengan penjaga sekolah, pengawas sekolah dan anak yatim se-Agam wilayah timur, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok.

Buka puasa digelar bersama Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri beserta istri Ny. Vita Indra Catri dan beberapa Kepala OPD.

Indra Catri mengaku bahwa buka puasa hari terakhir itu dilakukan dengan orang yang spesial dan istimewa seperti, penjaga sekolah, pengawas sekolah dan anak yatim.

Bupati berpesan, kepada penjaga sekolah agar senantiasa tetap menjaga sekolah siang malam, kebersihan, jaga dari kemalingan dan kebakaran.

“Apabila terjadi kemalingan, proses belajar mengajar di sekolah akan terganggu. Begitu juga kebersihan, sekolah kotor dapat menimbulkan wabah penyakit,” katanya.

Bupati ucapkan terimakasih kepada penjaga sekolah yang telah berperan, tanpa mereka mustahil sekolah bisa aman, nyaman, bersih dan gangguan lainnya.

“Begitu juga dengan pengawas sekolah, yang selama telah berperan dalam meningkatkan prestasi sekolah. Semoga kedepan prestasi jadi lebih baik, tetap jaga kekompakan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, bupati berikan semangat kepada anak yatim agar selalu bergembira. Bercita-cita lah setinggi-tingginya, kesuksesan terkadang tidak tergantung pada kelengkapan anggota keluarga.

“Tetaplah bergembira dan rajin-rajin sekolah, semoga kedepan kesuksesan dapat diraih,” pungkasnya berikan semangat.

Perwakilan tamu undangan, Muhammad Sawal mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam yang telah mengundang ikuti buka puasa bersama tersebut.

“Dengan telah terjalinnya silaturahim ini, diharapkan tidak ada pemisah antara masyarakat dengan pemerintah,” ujarnya.

M. Sawal mengharapkan, kedepan Pemkab Agam bisa lebih berkiprah dalam pembangunan, untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud. (AMC05)


Share This Post: