Sultani Gelar Rapat Khusus Dengan Camat

Hari pertama bertugas selaku Pj Bupati Agam, H. Sulthani Wirman, kemarin langsung menggelar rapat khusus dengan seluruh camat dan kepala dinas instansi di jajaran Pemkab Agam untuk mendengar langsung kondisi terkini di Kabupaten Agam sekaligus meminta masukan tentang berbagai hal.

Selasa kemarin, Pj Bupati Agam itu juga memanggil khusus Kadisnaker Capil dan KB Agam Syaiful Sofyan untuk mempertanyakan alasan keterlambatan pemutakhiran data penduduk Kabupaten Agam untuk basic data daerah dalam rangka mempersiapkan PILKADA 2005 yang dikelola dan menjadi tanggung jawab dinas tersebut

Sultani Wirman yang sejak dikukuhkan sebagai Pj Bupati Agam oleh Gubernur Sumbar di Gor Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung Senin Kemarin, sudah menggunakan kendaraan dinas Bupati Agam, sedan Mitsubishi lancer BA I B warna biru gelap dan sudah menempati rumah kediaman resmi Bupati Agam secara marathon mempelajari berbagai hal berkait dengan kondisi riil di daerah berlambang harimau tersebut.

Bahkan sebelum pelantikan Minggu malam lalu, Sultani menggelar malam silaturrahmi dengan kalangan wartawan yang tergabung dalam PWI Perwakilan Agam di kediaman Bupati bersama Aristo Munandar selain perkenalan juga menghimpun masukan. ( SUmber SKH Padang Ekspres )