Upacara Bulanan di Halaman Kantor Bupati Agam

Seperti biasa setiap tanggal tujuh belas, jajaran Pemerintah Kabupaten Agam mengadakan Upacara Bendera bulanan, dalam kesempatan ini Bupati Aristo Munandar tampil sebagai pemimpin upacara, ini merupakan pemimpin upacara terakhir bagi Aristo karena mengingat masa jabatan beliau akan berakhir pada akhir bulan ini.

Pada kesempatan itu Bupati Agam yang akan mengakiri masa jabatannya mohon maaf pada seluruh peserta upacara atas segala kekurangan selama menjadi pemimpin di Kabupaten Agam. Disamping itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh jajaran yang telah membantu kelancaran pelaksaan upacara di Kabupaten Agam selama ini.

Dalam sambutan terakhir itu Aristo juga menjelaskan bahwa upacara yang dilaksanakan setiap bulan ini, bukanlah kegiatan yang bersifat seremonial saja. Tetapi merupakan suatu upaya meningkatkan wawasan kebangsaan, semangat kebersamaan, kesadaran nasional dan cinta tanah air. Disamping menanamkan sikap disiplin dalam setiap diri aparatur Pemerinah Kabupaten Agam, sehingga terciptanya aparatur yang tangguh dan professional, memiliki motivasi kerja yang tinggi, kreativitas, dedikasi, dan loyalitas serta prestasi kerja yang baik.
( Telematika & PDE )