Agam Tampilkan Bordiran Dan Berbagai Produk

Stand Pameran Kabupaten Agam di Festival Pedati V Bukittinggi menampilkan berbagai produk Agam serta hasil karya dari siswa/I SMK Negeri IV Angkat berupa kerajinan kayu dan bordiran. Disamping menampilkan kerajinan hasil karya siswa SMK I juga dipancangkan aquarium beserta ikan yang sangat menarik perhatian pengunjung demikian pula dekorasi dan beberapa produk dan data Agam terpanpang dengan rapi dan teratur.

Stand Pameran Kabupaten Agam yang tampil dengan megah dan menampilkan berbagai produk dan memancangkan berbagai potensi Agam, ramai didatangi oleh pengunjung untuk menikmati keindahan berbagai produk Agam.

Kepala Dinas Investasi dan Promosi Syafirman Aziz, SH,mengatakan seusai pembukaan Pedati V itu mengatakan, stand pameran Agam di Pedati merupakan ajang promosi untuk semua produk, potensi dan lainnya yang ada di Agam.

Stand pameran yang tampil di Pedati merupakan kesempatan dan nilai yang strategis untuk mempromosikan semua produk, apalagi pengunjung Pedati itu berdatangan dari berbagai daerah. Bagi Pemkab Agam kesempatan ini betul-betul dimanfaatkan. Stand Pemda Agam yang ramai di datangi pengunjung terlihat pelayanannya ramah melayani dan menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah. ( Sumber SKH Singgalang )

Share This Post: