SMKN IV Angkek Benahi Sarana Dan Prasarana

Sebagai sekolah yang telah ditetapkan menuju berstandar nasional, sesuai ketetapan Dikmenjur Depdikans Pusat, terutama setelah didasarkan pada hasil verifikasi dari tim pusat Pengembangan Penataran Guru ( PPG ) Jogjakarta, yang sekaligus juga telah beberapa kali melakukan pelatihan terhadap beberapa guru, maka saat ini pihak SMKN IV Angkat Candung ( AAC ), terus berupaya membenahi sarana dan prasarana sekolah.

Kenyataan itu diakui Kepala SMK AAC, masing-masing Drs, Yulisman didampingi Ketua Komite Damanhuri serta unsur Humas SMKN AAC masing-masing Arinis dan Rayendra bahwa sekolah ini t elah diakui mempunyai kelebihan dibanding jumlah SMK-SMK lainnya. Sehingga ini menjadi motivasi bagi tersendiri bagi pihak SMKN ACC, untuk terus meningkatkan kualitas serta hasil belajar anak didiknya, disamping meningkatkan kinerja sekolah secara keseluruhan.

Yulisman mengakui, bahwa peralatan yang ada di SMK AAC, pada dasarnya sudah memadai tapi hanya saja biaya perawatannya yang belum mecukupi, guna menutupi kekurangan tersebut, pihaknya masih mengandalkan dana dari masyarakat maupun komite sekolah lainya. Selain dari masyarakat pihak SMKN AAC juga mengharapkan bantuan dari Pemkab Agam.
( Sumber SKH Padang Ekspres )

Share This Post: