Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bidang studi matematika mandiri, telah terbentuk di Kabupaten Agam, dengan tujuan untuk membahas permasalahan yang dihadapi guru d..." /> Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bidang studi matematika mandiri, telah terbentuk di Kabupaten Agam, dengan tujuan untuk membahas permasalahan yang dihadapi guru d..." />

MGMP Matematika Mandiri Terbentuk di Agam

Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bidang studi matematika mandiri, telah terbentuk di Kabupaten Agam, dengan tujuan untuk membahas permasalahan yang dihadapi guru dan saling tukar pikiran untuk kemajuan dunia pendidikan. "Pembentukan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) bidang studi matematikan mandiri ini atas dukungan dan keinginan sejumlah guru mata pelajaran matematika se-Kabupaten," kata Ketua Terpilih Gusnilawati,S.Pd, Jumat (10/02).

Menurutnya, MGMP ini sangat perlu menginggat organisasi ini untuk membahas permasalahan yang dihadapi oleh guru bidang studi dan berusaha mencari jalan keluar pelaksanaan pembelajaran matematika terhadap siswa. "MGMP bidang studi matematika juga sebagai untuk saling tukar nformasi dan berbagi pengalaman," tambahnya.

Untuk sementara, program kerja MGMP Mandiri bidang studi matematika, dengan pertemuan dua kali sebulan setiap hari Sabtu, dengan menghadirkan nara sumber sebagai pembimbing yakni, Usman, S.Pd, M.Pd selaku pengawas bidang studi matematika. Susunan kepengurusan sementara Ketua MGMP Mandiri bidang studi matematika Gusnilawarti. S.Pd, dari SMPN 1 Matur, Sekretaris Ahmad Fuad dari MTsN 1 Matur, bendahara Yetmariza dari SMPN 3 Matur dan 12 anggota.

Bag. Humas Setda Kab. Agam