Bupati Agam Indra Catri mengatakan, bahwa kedepan kantor pemerintahan daerah sangat terbuka bagi masyarakat umum untuk bermain, tempat bekumpul serta menyelesaikan konf..." /> Bupati Agam Indra Catri mengatakan, bahwa kedepan kantor pemerintahan daerah sangat terbuka bagi masyarakat umum untuk bermain, tempat bekumpul serta menyelesaikan konf..." />

Bupati: Kantor Pemerintahan Terbuka Bagi Masyarakat

Bupati Agam Indra Catri mengatakan, bahwa kedepan kantor pemerintahan daerah sangat terbuka bagi masyarakat umum untuk bermain, tempat bekumpul serta menyelesaikan konflik ditengah masyarakat.

"Kedepan kantor pemerintahan bukan saja sebagai tempat bekerjanya aparatur pemerintahan, akan tetapi juga sebagai tempat berkumpul masyarakat dan tepat bermain anak-anak kalau orang tuanya sedang ada urusan di kantor," kata Indra Catri di Lubukbasung, Rabu (8/2).

Kantor pemerintahan merupakan milik masyarakat, sehingga siapapun masyarakat boleh masuk kekantor. Kedepan, kantor selain tempat melayani juga sebagai tempat bermain anak-anak ketika menunggu orang tuan mereka sedang mengurus kepentinganya.

Selain tempat bermain, kantor juga sebagai tempet menyelesaikan komflik dan tempat menyelesaikan masalah masyarakat, apapun masalah yang ada ditengah-tengah masyarakat bisa diselesaikan dengan cara berkumpulnya semua lapisan masyarakat di kantor.

Bupati berharap kepada aperatur pemerintahan supaya memudahkan urusan masyarakat, sehingga masyarakat merasa dilayani dengan baik, jangan ada juga masyarakat Agam yang merasa dipersulit.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam