AGAM-Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Maryanto, SH, MM,diruangan kerjanya didampingi beberapa staf menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada ahliwaris nasabah pena..." /> AGAM-Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Maryanto, SH, MM,diruangan kerjanya didampingi beberapa staf menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada ahliwaris nasabah pena..." />

BPD Serahkan Klaim Asuransi Kepada Ahli Waris Nasabah Sikoci

AGAM-Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Maryanto, SH, MM,diruangan kerjanya didampingi beberapa staf menyerahkan klaim asuransi jiwa kepada ahliwaris nasabah penabung sikoci dengan klaim sebesar Rp41.595.758, ahliwaris yang merupakan ditinggal istrinya.Selasa (7/2)

Penyerahan klaim asuransi yang berlangsung dalam suasana haru,karena ahli waris masih dalam keadaan berduka dan ingat istrinya, sehingga setelah diserahkan klaim asurasi ahli waris Yudi Musmar langsung menitikan air mata.

"Saya tidak tau harus berkata apa, hanya saya bisa menitikan air mata dan tidak percaya dengan kepergian istri saya yang begitu cepat, yang bisa saya lakukan hanya tabah serta sabar dengan apa yang sudah terjadi, karena kita semua akan kembali kepada yang maha kuasa" ulasnya.

Dia menambahkan, istrinya yang bernama Desridawarni yang seharianya bekerja sebagai guru SMPN 3 Lubuk Basung, menjadi nasabah tabungan sikoci semenjak 1989.


Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Maryanto, SH, MM,setelah menyerahan klaim asurasi kepada ahli waris menyampaikan bahwa dana asuransi yang sudah diserahkan kepada ahli waris bisa dimamfaatkan sebagai penunjang kehidupan.

Maryanto juga mengatakan sebenarnya ada dua ahli waris yang akan diserahkan klaim asuransi nasabah sikoci tapi sayangnya satu lagi tidak datang, ahli waris Dolman yang ditinggal istrinya yang beralamat Pasar Ahad Duo Koto Kecamatan Tanjungng Raya dengan jumlah Rp37.433.253.

Selama tahun 2011 Bank Nagari Cabang Lubuk Basung sudah menyerahkan klaim asuransi kepada 50 ahli waris, nasabah tabunga sikoci dan juga yang mendapatkan kridit dari Bank Nagari.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam