Dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, marilah perkuat aqidah terutama pada generasi muda, sehingga bisa membentengi mereka dari berbagai macam..." /> Dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, marilah perkuat aqidah terutama pada generasi muda, sehingga bisa membentengi mereka dari berbagai macam..." />

Jadikan Momentum Peringatan Maulid Nabi untuk Perkuat Aqidah

Dengan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H ini, marilah perkuat aqidah terutama pada generasi muda, sehingga bisa membentengi mereka dari berbagai macam godaan.

Hal itu diungkapkan oleh Kurniawan Syah Putra, S. Sos, M.AP Camat Tilatang Kamang, dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H dan Tabligh Akbar di Mesjid Baiturrahman Balai Panjang Gadut Kecamatan Tilatang Kamang,  Selasa (07/02).

Kurniawan menghimbau dan mengharapkan agar seluruh masyarakat Tilatang Kamang mengimarahkan Masjid dan Mushalla serta mendukung Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji.

Pada kesempatan itu, tausiah disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Asra Faber Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, ia menyampaikan tentang  Rasulullah sebagai Uswatun  Hasanah memang patut diteladani dengan segala sifat –sifat beliau yaitu Shiddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh.

Hadir dalam acara tersebut Camat, Kepala KUA, Kepala UPT, Pengurus Lembaga Keagamaan dan ratusan pegawai, guru se-Kecamatan Tilatang Kamang, Majelis Taklim dan masyarakat

Sumber : Bagiam Humas Setda Agam