Lembaga Dididkan Subuh Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, keluar sebagai juara umum pada tingkat Sumbar yang diadakan di GOR Muhammad Yamin Kota Payakumbuh tanggal ..." /> Lembaga Dididkan Subuh Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, keluar sebagai juara umum pada tingkat Sumbar yang diadakan di GOR Muhammad Yamin Kota Payakumbuh tanggal ..." />

LDS Ampek Angkek Raih Juara Umum Tingkat Sumbar

Lembaga Dididkan Subuh Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, keluar sebagai juara umum pada tingkat Sumbar yang diadakan di GOR Muhammad Yamin Kota Payakumbuh tanggal 1 Januari 2012.

"Prestasi yang diraih Kecamatan Ampek Angkek sebagai Juara Umum, merupakan kerja sama yang solid diantaranya pengurus lembaga didikan subuh, masyarakat Ampek Angkek, Kepala Urusan Agama (KUA) yang saling  mendukung," kata Camat Ampek Angkek H. Endrizal, SE, MSi. pada Reporter Agam Media Center , Rabu (04/01)

Pada lomba tingkat Sumbar ini, Didikan Subuh Kecamatan Ampek Angkek mengikuti 15 perlombaan diantaranya, membaca Al-Quran, Saritilawah, Azan, Rebana, bacaan shalat, Mars LDS, Tahfiz, Ikrar dan lain-lain.
Pada kesempatan itu, prestasi yang telah di raih LDS Ampek Angkek ini mendapat apresiasi dari Bupati Agam H. Ir. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, dimana bupati menyampaikan ucapan selamat kepada LDS Ampek Angkek melalui Camat Ampek Angkek pada rapat staf yang diadakan tanggal 2 Januari 2012 di aula kantor bupati.
"Mari kita dorong terus kegiatan pembangunan keagamaan dan terus raih prestasi yang terbaik pada masa mendatang," kata bupati.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam