Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, memberikan kesan tersendiri atas kesuksesan Adventure de Matur and Nagari Expo Tahun 2011 yang berlangsung aman lancar da..." /> Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, memberikan kesan tersendiri atas kesuksesan Adventure de Matur and Nagari Expo Tahun 2011 yang berlangsung aman lancar da..." />

Bupati Agam Puji Pelaksanaan Adventure de Matur

Bupati Agam Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, memberikan kesan tersendiri atas kesuksesan Adventure de Matur and Nagari Expo Tahun 2011 yang berlangsung aman lancar dan teratur. Kedepan kegiatan yang muncul dari masyarakat secara organisasi perlu dukungan pemerintah.

Demikian disampaikan Bupati Agam Indra Catri saat menutup Adventure de Matur and Nagari Expo tahun 2011, dalam suatu acara resmi, Minggu (1/1) di lapangan hijau Matur, sekaligus penyerahan hadiah berbagai kegiatan lomba yang digelar di Matur.

Kegiatan expo nagari cukup mengundang mata orang banyak, dengan kegiatan yang penuh menantang sambil berekreasi di seputaran Kecamatan Matur, digelar selama satu minggu 25 Desember sampai 1 Januari 2012, yang diadakan Forum Agro Wisata Nagari Madani, bersama Wali Nagari se-Kecamatan Matur.

Matur memiliki lokasi yang strategis, alamnya sejuk warganya elok dan ramah, sehingga memancing warga masyarakat dan pengunjung untuk berwisata ke Matur. Agro Wisata Nagari Madani, memiliki ciri khas yang harus dipatuhi oleh para pengunjung yang datang berwisata, karena memegang prinsip madani yang mengarah keagamaan.
 
Kegiatan Adventur de Matur dan Expo Nagari pertama kali berlangsung sukses dengan tidak ada mendengar keluhan dan kecelakaan yang signifikan bagi peserta.

Sumber : Bagian Humas Setda Agam