KNPI Agam Gelar Rakerda

DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Agam menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Sabtu (31/12). Rakerda tersebut diikuti sekitar 140 orang peserta yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris DPD KNPI, Ketua dan Sekretaris DPK KNPI, OKP, Pengurus OSIS, BEM, Pengurus Pramuka serta para sesepuh KNPI Agam dan  undangan lainnya.

Panitia Pelaksana Rakerda, Vera Cristian, mengatakan bahwa Rakerda yang dilaksanakan tersebut, merupakan agenda Rutin KNPI yang tertuang dalam AD/ART. Selain Rakerda bertujuan untuk menyusun program kerja KNPI untuk kedepannya. juga sekaligus Evaluasi program tahun sebelumnya. Ketua Umum DPD KNPI Agam, Syahmendra Putra S.Ag, berharap, Rakerda ini mampu menjadi semangat awal kebangkitan dari seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Agam.

Selain itu Rakerda ini, juga dapat memberikan pencerahan kepada para pemuda dan mampu membangkitkan gairah untuk berbuat lebih banyak lagi demi kemajuan Agam masa mendatang. "Kita menyadari, kalangan pemuda itu punya banyak ide dan program, namun belum tersalurkan secara maksimal," ucap Syahmendra.

Syahmendra juga meminta seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI mempersiapkan minimal dua program yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 mendatang. Diharapkan, Raker itu memberi dampak positif bagi kemajuan khususnya pemuda di Kabupaten Agam.

Sumber: Bag. Humas Setda Kab. Agam