LK2S Di Launching

Asisten II Admintrasi Pembangunan dan Perekonomian Kabupaten Agam Eldi Zein, melaunching Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) bertempat di halaman Kantor K3S di Lubuk Basung, Jumat (30/12). Peresmian tersebut ditandai pembukaan papan selubung  LK2S. Dalam sabutan Asisten II Eldi Zein mengatakan, Pemerintah Kabupaten Agam sangat apresiasi dengan kegiatan K3S Kabupaten Agam, seperti adanya pemeriksaan bagi petugas K3 Agam merupakan wujud implementasi Undang-undang 11 tahun 2009 tentang upaya yang terarah, terpadu  dan berkelanjutan di laksanakan oleh pemerintah.

Ketua K3S Agam Vita Indra Catri  dalam sambutannya mengatakan, K3S Kabupaten Agam atau yang sekarang menjadi LKKS Kabupaten Agam merupakan organisasi Sosial Koordinatif tingkat kabupaten yang bertugas membantu bupati dalam rangka mengusahakan terwujudnya kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial yang berada di bawah pembinaan bibingan dan pengawasan bupati serta instansi yang terkait, pihaknya sangat memerlukan dan mengharapkan dukungan serta partisipasi semua pihak guna kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebagai koordinator kegiatan kesejahteraan sosial di tingkat kabupaten.

Dalam upaya mewujudkan K3S Agam kedepan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyusun dan melaksanakan program serta kegiatan yang terarah, terpadu dan berkelanjutan serta seseuai dengan kebutuhan para penyandang masalah sosial. Acara Launching serta pemeriksaan kesehatan bagi petugas K3 pertamanan Kabupaten Agam dapat berjalan dengan baik dan lancar di hadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan kabupaten Agam.

Sumber: Bagian Humas Setda Kab. Agam