PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, berperan untuk mengatur menu makanan untuk operator dan petugas perekaman data e-KTP setiap harinya dalam mensukseskan pro..." /> PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, berperan untuk mengatur menu makanan untuk operator dan petugas perekaman data e-KTP setiap harinya dalam mensukseskan pro..." />

PKK Tilkam Atur Menu Petugas e-KTP Setiap Harinya

PKK Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, berperan untuk mengatur menu makanan untuk operator dan petugas perekaman data e-KTP setiap harinya dalam mensukseskan program tersebut.

Camat Tilatang Kamang Kurniawan Syahputra, S.Sos, M.Ap mengatakan, demi meyukseskan program ini, setiap unsur harus dilibatkan karena perekaman data ini merupakan program bersama.
“Dalam program ini, semua unsur yang berada di kecamatan sengaja dilibatkan agar mereka merasa memiliki program ini dan berusaha untuk mensukseskannya. Pengaturan menu ini juga sudah dilakukan sejak awal,” ungkap Kurniawan. Kamis (8/12).
Ketua PKK Kecamatan Tilatang Kamag Ny. Titi Mayerni Kurniawan pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, dalam mengatur menu makanan untuk operator dan petugas setiap harinya memang diatur oleh PKK kecamatan.
“Meskipun makanannya di beli di luar dan bukan kami yang memasak, namun untuk menjaga kesehatan para petuga dan operator, kami yang mengatur setiap harinya dan itu memang sudah tugas dari PKK,” tuturnya.
Kesehatan para petugas dan operator harus terjaga karena mereka harus bekerja dari pagi hingga malam untuk melayani masyarakat yang datang untuk perekaman data e-KTP.
Selain itu, setiap hari rabu kesehatan operator dan petugas diperiksa dan diberi makanan tambahan atau vitamin demi menjaga kesehatannya.
“PKK merupakan mitra pemerintah, dan harus berusaha menyukseskan program yang dilakukan pemerintah, apalagi hal yang menyangkut sosial masyrakat,” pungkasnya.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam