Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Ka..." /> Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Ka..." />

Agam Akan Operasikan Pasar Agropolitan

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Kantor Kecamatan, Jumat (02/12).

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri akan membuka Galery Promosi di Pasar Agropolitan yang berlokasi di Kotohilalang Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek yang berlokasi diruas jalan Bukittinggi menuju Payakumbuh kilometer tujuh.


Demikian disampaikan, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam melalui Asisten Pembangunan dan Perekonomian Ir. Eldi Zein, MS pada Reporter Agam Media Center (AMC) di Lubuk Basung, Sabtu (03/12).

Menurutnya, apabila telah beroperasinya Pasar Agropolitan sebagai pasar hasil industri dan kerajinan di Agam, akan membawa dampak positif terutama pada masyarakat usaha kecil menengah (UKM) dalam meningkatkan pendapatan.

Untuk itu, dalam mendukung kegiatan tersebut perlu langkah-langkah yang jelas dan pasti, direncanakan akan dibahas persiapan pengoperasian pasar agropolitan yang dilaksanakan di aula kantor bupati Agam, Senin (05/12).

Disamping itu, perlu adanya terobosan dalam membuka pasar agropolitan yang diharpakan mampu mendongkrak serta akan membawa dampak yang signifikan bagi masyarakat setempat maupun seluruh Kabupaten Agam.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam