Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Ka..." /> Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Ka..." />

KNPI Ampek Nagari Gelar Muscam

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Agam Syahmendra Putra, S.Ag membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Ampek Nagari di Aula Kantor Kecamatan, Jumat (02/12).

Syahmendra menyampaikan, pemuda harus tampil di garda terdepan dan tidak boleh malu-malu berkiprah dalam menunjukkan profesional dan kualitas diri.

Berbagai program telah dilakukan untuk kemandirian pemuda berupa pelatihan dan sejenis lainnya sehingga kedepan pemuda lebih giat dan kreatif.

Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi pada kesempatan itu, mengajak pemuda untuk lebih meningkatkan kreafitas dan melahirkan berbagai ide-ide cemerlang untuk kejayaan daerah yang kita cintai ini.

"Siapa lagi yang akan memajukan daerah kita,kalau tidak dari kita-kita kalangan pemuda, khususnya yang bernaung dibawah panji-panji KNPI," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Kapolsek Iptu. Bustanul Alamsyah, Wakil Ketua KNPI Agam Mukhzendra, S.Ag, Anggota MPI Mukhferizon, pengurus lama Indra Cahyadi dan Ketua Panitia Edi Fernand.

Pada Muscam tersebut, terpilih sebagai Ketua KNPI Kecamatan Ampek Nagari 2011-2013 Drs. Edi Fernando, Wakil Ketua Mulyadi, Sekretaris Dedet Caniago dan Bendahara Asta Yuni.

 

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam