Indra Catri Bertegas-tegas Pada Pejabat Eselon II dan III

Tidak seperti biasanya, usai melaksanakan senam pagi bersama dengan seluruh jajaran pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, Rabu (30/11), secara mendadak Bupati Agam Indra Catri mengumpulkan seluruh pejabat eselon II dan III.


Rapat khusus yang berlangsung hanya satu jam itu juga dihadiri Sekda Agam Syafirman, dengan topik pembicaraan berkisar peningkatan kinerja dan pemahaman tugas-tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Menurut bupati, dewasa ini tuntutan akan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik tidak dapat ditawar-tawar lagi, apakah dalam bentuk pelanyanan administratif, pelayanan sarana dan prasarana serta pelayanan aspiratif.

Kondisi itu harus menjadi tolak ukur bagi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam,  bagi kalangan pejabat yang tak mau menjadi agen perubahan dan masih mempertahankan paradigma lama, dalam waktu dekat akan tersingkir dengan sendirinya.

"Saya minta kepada seluruh jajaran Eselon II dan III, tidak masanya lagi kita berleha-leha dalam menunaikan amanah yang dipercayakan pada kita, sebab masyarakat Agam menantikan "kacak tangan" kita semua unuk mampu membawa mereka kearah penghidupan yang lebih baik," ungkap bupati.

Mari hilangkan friksi-friksi yang mampu menimbulkan stigma antar sesama pegawai, bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab melalui nuansa kekeluargaan yang cukup kental, ajak Bupati.

Sumber Bagian Humas Sekretariat Daerah Kab. Agam