BKMT Ampek Angkek Gelar Tabligh Akbar

Minggu Besok Majelis Taklim Temu Ramah di Masjid Istiqamah Surau Kamba

Dalam rangka mewujudkan Visi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM)  Kabupaten Agam yang “ALAMI” khususnya Agamais maka di Kecamatan Ampek Angkek dilaksanakan kegiatan BKMT Se-Kecamatan Ampek Angkek pada hari Minggu 27 November 2011 di Mesjid Istiqamah Jorong Surau Kamba Nagari Ampang Gadang. Demikian diungkapkan Camat Ampek Angkek H. Endrizal, SE, M.Si. pada Reporter Agam Media Center (AMC), Sabtu (26/11)

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan awal kebangkitan dan kebersamaan BKMT Kecamatan Ampek Angkek sehingga kegiatan ini dilaksanakan setiap bulannya secara bergiliran pada masjid masing-masing nagari. "Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek tetap komit untuk mendorong kegiatan keagamaan seperti kegiatan majelis taklim dan didikan subuh yang pelaksanaannya serentak sekali sebulan," ujar Endrizal. Kalau tidak ada aral melintang, kegiatan itu akan dihadiri bupati Agam dengan menghadirkan 35 Majelis Taklim se Kecamatan Ampek Angkek. Disamping itu juga dihadiri oleh para unsur Muspika, UPT, Wali Nagari, dan Bamus se -Kecamatan Ampek Angkek. " Mari kita hadiri bersama-sama kegiatan ini," ajak camat.

Sementara itu Wali Nagari Ampanggadang Rifki Bagindo Sutan menambahkan, Masjid Istiqamah Surau Kamba siap menjadi tuan rumah pada temu majelis taklim se-Ampek Angkek. " Kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, apalagi rencananya bapak Bupati Agam Indra Catri akan hadir pada acara tersebut," sela inyiak wali termuda itu. (Humas)