Yulina

Bank Nagari Melakukan Penarikan Undian Tabungan Sikoci

Nasabah Bank Nagari Cabang Lubuk Basung Yulina, berhasil memenangkan hadiah utama satu unit Sepeda Motor Honda New Revo, dalam penarikan undian Tabungan Sikoci. Acara tabur hadiah Bank Nagari itu langsung dihadiri Bupati Agam Indra Catri, serta didaulat untuk memberikan hadiah kepada pemenang yang didampingi Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung H. Maryanto, SH. MM, di Lubuk Basung, Sabtu (26/11).

Selain itu, Nasri. M, Kopkar pun mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000, sedangkan PT. AMP Plantation, dan SDN 21 Pasir Tinggi masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

"Penarikan undian Sikoci periode II tahun 2011 ini, berlangsung meriah dengan bertabur hadiah serta tak ketinggalan puluhan doorprize untuk para undangan," kata Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung H. Maryanto, SH. MM kepada Reporter AMC.

Harapan, semoga di tahun yang sudah cukup lama ini, masyarakat lebih berpatisipasi lagi terhadap Bank Nagari dengan cara seringnya dilakukan doorprize seperti ini, kemudian masyarakat sudah terbantu dengan menjadi nasabah Sikoci, yang otomatis ia mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari Askrida,” papar Maryanto menyebutkan, sudah banyak nasabah yang mendapatkan asuransi tersebut.

Dalam acara Pelaksanaan Penarikan Undian Tabungan Sikoci Tahap II tahun 2011 ini, juga dihadiri Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Unsur Muspida Kabupaten Agam, Anggota Dewan Komisaris Bank Nagari dan karyawan - karyawati Bank Nagari, serta para tokoh masyarakat nasabah lainnya. (Humas).

 

 

Indra Catri Ajak Masyarakat Besarkan Bank Nagari

Bank Nagari yang menggelar Penarikan Undian Tabungan Sikoci periode II tahun 2011 tersebut digelar pertama kali di Kota Lubuk Basung, yang langsung dihadiri Bupati Agam Indra Catri, Sabtu (26/11). Dalam sambutannya, Indra Catri mengatakan, untuk meningkatkan nasabah Bank Nagari yang ada di setiap Kecamatan Kabupaten Agam, maka hendaknya Bank Nagari sering melakukan undian - undian seperti ini, agar masyarakat ikut berpatisipasi membesarkan Bank Nagari, yaitu bank daerah milik warga Sumbar.

“Sejak diluncurkan lebih kurang 10 tahun yang lalu, Bank Nagari tetap semakin mendapatkan tempat dihati masyarakat. Hal ini jelas terlihat dari peningkatan nasabah yang naik sekitar 26 persen dari tahun 2010, dari tiap-tiap tabanas," ujar Kepala Cabang Bank Nagari, H. Maryanto, SH, MM. H. Maryanto tak lupa menghimbau, warga Lubuk basung memanfaatkan seluruh jasa-jasa yang disediakan Bank Nagari dan berupaya terus untuk meningkatkan kualitas maupun jumlah hadiah yang akan diundi, karena saat ini pada pelayanan tabungan Sikoci telah dapat dilakukan secara online pada 88 kantor Cabang Bank Nagari," tambahnya.

"Semakin besar menabung, kesempatan menang juga makin besar, karena Bank Nagari sudah memiliki aset Rp12,87 triliun. Dari jumlah itu, Rp19,46 triliun telah dikembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman," terang Maryanto. (Humas)