Bupati Agam: Pegawai dan Guru Harus Mampu Tepati Perannya

Pegawai Harus Hati-hati Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Bupati Agam Indra Catri mengharapkan anggota KORPRI dan guru harus mampu menempatkan diri sebagai peran abdi negara, abdi masyarakat, abdi pemerintahan dan agen perubahan. "Hal ini harus dilakukan demi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," kata Indra Catri ketika memberikan sambutan pada acara Tablik Akbar dalam rangka HUT KORPRI ke 40 dan Hari Guru di Halaman Kantor Bupati Agam, Jum'at (25/11).

Indra Catri berharap, anggota KORPRI harus bisa menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat. "Hindari sikap stagnan, aplikasikan perilaku inovasi dan jangan sampai larut dengan arus globalisasi  yang penuh dengan gesekan-gesekan karakter yang mampu mengancam perubahan sikap prilaku," ujar Indra Catri.

Sementara itu, penceramah H. Rista Wardi St. Marajo mengatakan, anggota KORPRI harus hati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tidak ada lagi anggapan-anggapan negatif dari masyarakat. "Selaku anggota KORPRI, harus selalulah bekerja dengan penuh ketaqwaan agar kita tehindar dari upaya yang akan bertentangan dengan jalur agama," ungkap Rista Wardi. (Humas)