Wakil Ketua DPRD Agam Kunjungi Pemondokan Kafilah

Rajin Berlatih dan Tingkatkan Percaya Diri.

Dharmasraya-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Yandril, S.sos mengunjungi pemondokan kafilah yang akan membela daerah tersebut pada MTQ Nasional ke 34 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Dharmasraya. Saat kunjungan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Yandril disambut langsung Kepala Kementrian Agama Kabupaten Agam Yetrizal Khatib beserta Official dan pendamping kafilah Kabupaten Agam.

Yandril menyampaikan kepada seluruh kafilah, agar rajin berlatih serta tingkatkan percaya diri disaat bertanding, supaya tidak ada rasa takut dan grogi, sehingga akan menjadi juara nantinya. Selain itu, pihaknya juga meminta kafilah menjaga kesehatan supaya selama bertandingan membela Kabupaten Agam, para peserta tidak ada yang sakit dan semua pertandingan bisa diikuti oleh semua kafilah yang sudah di tentukan.

Yetrizal Khatib menyampaikan, bahwa kunjungan dari pejabat Kabupaten Agam sangat berharga bagi kafilah yang akan bertanding untuk memberikan semangat. Selain Ketua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam melakukan kunjungan ke pemondokan kafilah, Bupati Agam Indra Catri Dt Malako Nan Putiah juga sudah melakukan kunjungan pasa Senin (21/11), Kabag Umum Kabupaten Agam Danil Defo pada Selasa (22/11), Kabag Pertanahan Kabupaten Agam Welfizar pada Rabu (23/11), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagari yang diwakili Indra, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Defrines dan Kepala Inspektorat Kabupaten Agam Aztarmizi. (Humas)