DPPKA Berhasil Meraih Juara I Gerak Jalan Tepat Waktu

Jalin Sirahtrurahmi Sesama Pegawai.

Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Kabupaten Agam berhasil keluar sebagai juara I gerak jalan tepat waktu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KOPRI ke-40 dan Hari Guru ke-48 pada tahun 2011. Panitia acara Benni Sastra mengatakan, pada lomba gerak jalan tepat waktu untuk putra yang diadakan pada Rabu (23/11), Dinas Pengelola Pendapatan Keuangan dan Aset (DPPKA) keluar sebagai juara pertama, juara II diraih oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan juara III diraih SMKN 2 Lubuk Basung.

Untuk gerak jalan putri, juara I diraih DPRD Kabupaten Agam, Juara II diraih RSUD Lubuk Basung dan juara III diraih DPPKA. Sedangkan lomba tarik tambang putra, juara I diraih Satpol PP dan juara II diraih PDAM. Untuk putri berhasil meraih juara I dan II  Dinas Kesehatan Kabupaten Agam.


Kata dia, bagi pemenang akan mendapat trophy dan akan diserahkan oleh Bupati Agam Indra Catri dalam acara upaca bendera menyambut HUT KOPRI ke-40 dan Hari Guru ke-48 pada tanggal 29 November 2011, bertepat di Halaman Kantor Bupati Agam.  Sebelumnya, lomba yang digelar di halaman kantor bupati, langsung dihadiri oleh Bupati Agam dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Humas)