KJS Ampek Angkek Juara II Tingkat Sumbar

Prestasi Diraih Bisa Meningkatkan Minat Warga Berolahraga.

Klub Jantung Sehat (KJS) Ampek Angkek Kabupaten Agam, berhasil keluar sebagai juara II pada lomba jantung sehat Tingkat Sumatera Barat yang diadakan di halaman parkir Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi  Sumatera Barat, Rabu (23/11).

"Ini merupakan bentuk kerja keras tim, walaupun baru memperoleh peringkat harapan II tingkat Propinsi Sumatera Barat," kata Camat Ampek Angkek Endrizal pada Agam Media Center, Kamis (24/11). Endrizal menambahkan, prestasi ini sebagai modal dasar untuk meraih yang lebih tinggi dimasa yang akan datang dan menumbuhkan minat warga untuk melakukan senam jantung sehat.

Pada hakekatnya program ini menjadikan warga Ampek Angkek terhindar dari berbagai penyakit dan badan menjadi sehat. Justru itu, dengan diadakannya lomba jantung sehat Tingkat Sumatera Barat dapat memotivasikan kegiatan senam dikalangan KJS dan unsur lainnya. Adapun anggota KJS yang ikut lomba tersebut adalah Elly Yusnita, Titin Elfira, Rini Gusrianti, Yungshi Suprati dan Raudatul Jannah. (Humas)