Ultah KORPRI dan Guru Diwarnai Berbagai Lomba

Kegiatan yang Beruansa Religi dan Sosial Merupakan Prioritas Utama.

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 Korps. Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) serta memperingati Hari Guru Nasional ke 18 tingkat Kabupaten Agam maka KORPRI Kabupaten Agam mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyambut hari tersebut.

Melalui serangkaian kegiatan yang terus dilanjutkan hingga hari  Jum’at (25/11) nanti,  yakni diakhiri dengan Tablik Akbar  untuk menyambut Tahun Baru Hijriah 1433 H yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Agam dengan pesertanya yakni Muspida Plus, Anggota KORPRI, Majelis Taklim, Ormas Islam, Organisasi Wanita, dan wali nagari serta masyarakat dan kegiatan Donor darah yang bertempat di RSUD Lubuk Basung.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua KORPRI Kabupaten Agam Syafirman SH, kepada Reporter Agam Media Center (22/11) , bahwa untuk memperingati HUT KORPRI ke 40 ini dan Hari Guru Nasional ke18 ini untuk tingkat Kabupaten Agam ini, maka kita akan mengadakan serangkaian kegiatan, selain melibatkan pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Agam sebagai peserta, kita juga melibatkan Seluruh Dinas Instansi, Badan, Kantor, Bagian, BUMN/BUMD Guru SD, SMP dan SMA, Muspida Plus, Majleis taklim, Ormas Islam, Organisasi Wanita, Wali Nagari dan masyarakat, ucap Syafirman.

Sedangkan kegiatan Lomba Gerak Jalan tepat Waktu Putra/Putri, Tarik Tambang antar SKPD, akan dilasanakan besok (23/11) dan Anjangsana ke Panti Asuhan, Melaksanakan Kegiatan K3 di masing-masing Kantor dialaksanakan pada hari kamis (24/11).

Sedangkan kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari jumat tersebut  yakni Tablig akbar, serta kegiatan Donor Darah ‘ujar Syafirman yang juga menjabat sebagai Sekda Agam. (Humas)