Syafirman: Agam Bertekad Raih Posisi Lima Besar Pada MTQ Sumbar

Kita Akan Ubah Posisi dari Peringkat 15 Besar Menjadi 5 Besar. Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an ( LPTQ ) Kabupaten Agam H. Syafirman, SH mengungkapkan target Kabupaten Agam pada MTQ ke 34 Sumatera Barat di Kabupaten Dharmasraya minimal masuk lima besar terbaik.

Hal itu dikatakan, H. Syafirman, SH pada saat rapat persiapan akhir keberangkatan kafilah MTQ Kabupaten Agam untuk mengikuti event MTQ tingkat Sumatera Barat, di Aula Kantor Bupati Agam, Selasa siang ( 15/11).

Dikatakan, pada kegiatan MTQ tahun ini, Agam mengirim sebanyak 53 orang kafilah dengan di dampingi pra official dan pelatih.

" Pemerintah Daerah Agam sangat berkomitmen dalam mendukung pengiriman kafilah pada tahun ini, sebab kita menginginkan perubahan peringkat, yang pada MTQ tahun lalu dari posisi 15 menjadi posisi minimal 5 lima besartingkat Sumatera Barat, ujar Syafirman.

Lebih jaun dikatakan Syafirman, sikapi seluruh persoalan-persoalan dan parmasalahan yang mungkin saja mungkin, baik pada saat persiapan pemberangkatan, pelaksanaan dan pemulangan kafilah nantinya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, H. Yetrizal Khatib melaporkan, berkaitan untuk persiapan keberangkatan kafilah, secara umum tidak ada persoalan lagi.

" Kita bertekad pada MTQ tingkat Sumatera Barat pada tahun ini, kafilah Agam minimal berada pada posisi lima besar, Insya Allah," ujar Yetrizal Khatib berapi-api. (Humas)