Camat Kamang Magek menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Da'i Muda Berkarakter Angkatan I Tingkat SLTA se-Kabupaten Agam pada hari Minggu..." />      Camat Kamang Magek menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Da'i Muda Berkarakter Angkatan I Tingkat SLTA se-Kabupaten Agam pada hari Minggu..." />

Penutupan Pelatihan Kepemimpinan dan Da'i Muda

     Camat Kamang Magek menutup kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Da'i Muda Berkarakter Angkatan I Tingkat SLTA se-Kabupaten Agam pada hari Minggu tanggal 24 April 2011 bertempat di Islamic Center Magek Kecamatan Kamang Magek. Kegiatan pelatihan ini diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana bekerjasama dengan Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Kabupaten Agam dan Islamic Center Magek.

     Selain dihadiri oleh Camat, Walinagari, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Kamang Magek, penutupan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam Bapak Syafrudin, S.S dan para perantau Nagari Magek Bapak H. Nazuli dari Jakarta.

     Sebelumnya kegiatan ini telah dibuka oleh Bupati Agam Bapak Indra Catri pada tanggal 2 April 2011 di tempat yang sama. Kegiatan ini diikuti oleh 47 orang peserta yang seluruhnya berasal dari Kabupaten Agam selama 22 hari yaitu dari tanggal 2 s.d 24 April 2011.

     Hasil yang diperoleh dari kegiatan ini adalah selain mencetak da'i-da'i muda yang berkarakter dan mempunyai jiwa kepemimpinan juga terbentuknya Ikatan Da'i Muda Kabupaten Agam.